/page/2

Untuk Septiady.

Setelah mengenalmu, entahlah, hubungan yang sudah-sudah terasa begitu tidak nyata. Penuh drama, sedih dan airmata.

Anehnya luar biasa, tapi denganmu semuanya seakan mudah. Aku selalu tertawa, tiap hariku ceria, hanya dengan melihatmu saja sudah mampu buat hatiku hangat karna bahagia.

Teman-temanku bilang, kali ini aku berbeda. Aku kembali jadi diriku yang adanya, senyumku lepas dan raut mukaku tak lagi penuh cemas. Aku bahagia. Mereka tau aku bahagia, mereka tau kamu membuatku bahagia.

Tuhan mungkin memang sedang ingin bercanda ketika mempertemukan kita. Entah apa yang ada di pikiranmu ketika tau-tau diperkenalkan denganku. Mataku sedang bengkak, hidungku masih berair. Aku tak hentinya menangis karna laki-laki lagi-lagi, di pojokan cafe, sementara mas Dandy dan Kharsa berusaha membujukku dengan bermain kartu. Kamu hanya tertawa saat itu. Mungkin canggung, mungkin juga bingung.

Setelah mengenalmu, entahlah, hubunganku yang sudah-sudah terasa begitu tidak nyata. Tidak dewasa, ribet, dan penuh dengan drama.

Anehnya luar biasa, tapi denganmu seakan semua mudah. Egoisku begitu saja kau luluhkan, dengan sabar kau ladeni semua tingkah lakuku yang gila. Berapa kali kita bertengkar karna pintaku yang tak masuk akal, berapa kali pula kau mengalah dan melakukan apa yang kau bisa. Bahkan ketika suatu saat aku minta kau pergi, kau bersikeras tetap di sisi. Aku bahagia. Aku tau kau membuatku bahagia.

Ah, semoga kita selalu diberkati dan segera direstui. Aku masih pengen sih nulis-nulis lagi, tapi nanti aja deh tahun depan lagi. Terima kasih untuk cinta dan sayangmu satu tahun ini, Septiady. Aku mengasihimu dengan sepenuh hati.


Selamat memulai lagi sesuatu yang sepertinya tidak layak untuk diakhiri. Semoga kita tidak saling salah pilih. :*

Friend of mine was slipped while we were playing ice skating. So funny!

Maha Suci Tuhanku dengan segala kebisaanNya menghadirkan rasa yang bermacam-macam nyatanya dalam hati setiap manusia!
– Yuristika Tirta

Muda Dan Berbahaya.

Saat kamu masih muda dan ingin berkarya, satu-satunya hal yang kurang dan membuatmu selalu diremehkan terlebih oleh mereka yang (katanya) lebih dewasa adalah pengalaman.

Tapi tentu saja kamu punya semuanya. Kaum muda itu menarik, semangatnya luarbiasa, daya fikir yang belom melambat dimakan usia, idealisme yang tidak dapat diganggu-gugat, tenaga kuda, serta satu-satunya hal yang tidak lagi dimiliki para orang tua; yaitu waktu.

Jangan takut, Pemuda.
Berkaryalah. :)

Ibuku punya kekuatan super; pelukannya menyembuhkan, tawanya menghangatkan, suaranya meneduhkan, tangisannya menguatkan. Ibuku luar biasa!
– Yuristika Tirta
One of the best ways to make yourself happy is to make other people happy. One of the best ways to make other people happy is to be happy yourself.
Gretchen Rubin, The Happiness Project (via kuntawiaji)
Selamat memulai apa yang sepertinya tidak layak untuk diakhiri.
Semoga kita tidak saling salah pilih.
– Yuristika Tirta
Terimakasih pernah ada, lalu menghilang seakan tak pernah ada apa-apa.
– Septiady Cahyo Pratomo

Tuhan selalu punya cara.

Lagi cinta-cintanya, pertama kalinya berani memutuskan untuk serius-ah, tapi akhirnya harus berpisah karna nggak kuat lagi menjalani hubungan beda benua yang nggak ada kepastiannya? Gue pernah.
Lagi asik-asiknya pacaran, menikmati masa muda dan berharap semua akan baik-baik saja, terus tau-tau doi nggak bilang-bilang dulu sebelomnya eh malah nikah dan lo ditinggal begitu aja? Itu mah gue juga udah.
Lagi yakin-yakinnya kalo he’s the one bahkan udah dilamar segala, udah saling mempertemukan orangtua sambil memupuk harapan kalo lo akan bahagia selamanya dengan dia sampai tua, daaaaan gatau kenapa malah jadi putus begitu aja karena lo banyak tingkah? Ah, baru aja.

Yaaah… Begitulah. Tuhan memang selalu punya jutaan cara misterius nan bijak untuk membuat hati manusia-manusia kesayanganNya menjadi jauh lebih kuat, yah. Berkali-kali dengan gampangnya Dia membuat lo jatuh hati, namun nggak bosen-bosennya juga Dia menggiring lo untuk patah hati.

Dibolak-balikkan hati lo dengan sesuka-Nya.
Semau-Nya aja.


Segampang itu.

What a true love is.

What a true love is.

Being powerful is like being a lady. If you have to tell people you are, you aren’t.
Margaret Thatcher (1925-2013)

(Source: rulesformyunbornson)

Of course, you never really forget anyone, but you certainly release them. You stop allowing their history to have any meaning for you today. You let them change their haircut, let them move, let them fall in love again. And when you see this person you have let go, you realize that there is no reason to be sad. The person you knew exists somewhere, but you are separated by too much time to reach them again.
– Chelsea Fagan, How We Let People Go (via skoochonova)

(Source: seabois, via bumiherarihlatu)

radijkstra:

annaratnarachman:

superbestiario:

Li wei

WOW !!! levitasinya keren badai ihhh,…. ini baru LUAR BIASA !!! :)

like this

membayangkan ini gimana coba cara bikinnya? KEREN!

Untuk Septiady.

Setelah mengenalmu, entahlah, hubungan yang sudah-sudah terasa begitu tidak nyata. Penuh drama, sedih dan airmata.

Anehnya luar biasa, tapi denganmu semuanya seakan mudah. Aku selalu tertawa, tiap hariku ceria, hanya dengan melihatmu saja sudah mampu buat hatiku hangat karna bahagia.

Teman-temanku bilang, kali ini aku berbeda. Aku kembali jadi diriku yang adanya, senyumku lepas dan raut mukaku tak lagi penuh cemas. Aku bahagia. Mereka tau aku bahagia, mereka tau kamu membuatku bahagia.

Tuhan mungkin memang sedang ingin bercanda ketika mempertemukan kita. Entah apa yang ada di pikiranmu ketika tau-tau diperkenalkan denganku. Mataku sedang bengkak, hidungku masih berair. Aku tak hentinya menangis karna laki-laki lagi-lagi, di pojokan cafe, sementara mas Dandy dan Kharsa berusaha membujukku dengan bermain kartu. Kamu hanya tertawa saat itu. Mungkin canggung, mungkin juga bingung.

Setelah mengenalmu, entahlah, hubunganku yang sudah-sudah terasa begitu tidak nyata. Tidak dewasa, ribet, dan penuh dengan drama.

Anehnya luar biasa, tapi denganmu seakan semua mudah. Egoisku begitu saja kau luluhkan, dengan sabar kau ladeni semua tingkah lakuku yang gila. Berapa kali kita bertengkar karna pintaku yang tak masuk akal, berapa kali pula kau mengalah dan melakukan apa yang kau bisa. Bahkan ketika suatu saat aku minta kau pergi, kau bersikeras tetap di sisi. Aku bahagia. Aku tau kau membuatku bahagia.

Ah, semoga kita selalu diberkati dan segera direstui. Aku masih pengen sih nulis-nulis lagi, tapi nanti aja deh tahun depan lagi. Terima kasih untuk cinta dan sayangmu satu tahun ini, Septiady. Aku mengasihimu dengan sepenuh hati.


Selamat memulai lagi sesuatu yang sepertinya tidak layak untuk diakhiri. Semoga kita tidak saling salah pilih. :*

Friend of mine was slipped while we were playing ice skating. So funny!

Maha Suci Tuhanku dengan segala kebisaanNya menghadirkan rasa yang bermacam-macam nyatanya dalam hati setiap manusia!
– Yuristika Tirta

Muda Dan Berbahaya.

Saat kamu masih muda dan ingin berkarya, satu-satunya hal yang kurang dan membuatmu selalu diremehkan terlebih oleh mereka yang (katanya) lebih dewasa adalah pengalaman.

Tapi tentu saja kamu punya semuanya. Kaum muda itu menarik, semangatnya luarbiasa, daya fikir yang belom melambat dimakan usia, idealisme yang tidak dapat diganggu-gugat, tenaga kuda, serta satu-satunya hal yang tidak lagi dimiliki para orang tua; yaitu waktu.

Jangan takut, Pemuda.
Berkaryalah. :)

Ibuku punya kekuatan super; pelukannya menyembuhkan, tawanya menghangatkan, suaranya meneduhkan, tangisannya menguatkan. Ibuku luar biasa!
– Yuristika Tirta
One of the best ways to make yourself happy is to make other people happy. One of the best ways to make other people happy is to be happy yourself.
Gretchen Rubin, The Happiness Project (via kuntawiaji)
Selamat memulai apa yang sepertinya tidak layak untuk diakhiri.
Semoga kita tidak saling salah pilih.
– Yuristika Tirta
Terimakasih pernah ada, lalu menghilang seakan tak pernah ada apa-apa.
– Septiady Cahyo Pratomo

Tuhan selalu punya cara.

Lagi cinta-cintanya, pertama kalinya berani memutuskan untuk serius-ah, tapi akhirnya harus berpisah karna nggak kuat lagi menjalani hubungan beda benua yang nggak ada kepastiannya? Gue pernah.
Lagi asik-asiknya pacaran, menikmati masa muda dan berharap semua akan baik-baik saja, terus tau-tau doi nggak bilang-bilang dulu sebelomnya eh malah nikah dan lo ditinggal begitu aja? Itu mah gue juga udah.
Lagi yakin-yakinnya kalo he’s the one bahkan udah dilamar segala, udah saling mempertemukan orangtua sambil memupuk harapan kalo lo akan bahagia selamanya dengan dia sampai tua, daaaaan gatau kenapa malah jadi putus begitu aja karena lo banyak tingkah? Ah, baru aja.

Yaaah… Begitulah. Tuhan memang selalu punya jutaan cara misterius nan bijak untuk membuat hati manusia-manusia kesayanganNya menjadi jauh lebih kuat, yah. Berkali-kali dengan gampangnya Dia membuat lo jatuh hati, namun nggak bosen-bosennya juga Dia menggiring lo untuk patah hati.

Dibolak-balikkan hati lo dengan sesuka-Nya.
Semau-Nya aja.


Segampang itu.

What a true love is.

What a true love is.

Being powerful is like being a lady. If you have to tell people you are, you aren’t.
Margaret Thatcher (1925-2013)

(Source: rulesformyunbornson)

Of course, you never really forget anyone, but you certainly release them. You stop allowing their history to have any meaning for you today. You let them change their haircut, let them move, let them fall in love again. And when you see this person you have let go, you realize that there is no reason to be sad. The person you knew exists somewhere, but you are separated by too much time to reach them again.
– Chelsea Fagan, How We Let People Go (via skoochonova)

(Source: seabois, via bumiherarihlatu)

radijkstra:

annaratnarachman:

superbestiario:

Li wei

WOW !!! levitasinya keren badai ihhh,…. ini baru LUAR BIASA !!! :)

like this

membayangkan ini gimana coba cara bikinnya? KEREN!

Untuk Septiady.
"Maha Suci Tuhanku dengan segala kebisaanNya menghadirkan rasa yang bermacam-macam nyatanya dalam hati setiap manusia!"
Muda Dan Berbahaya.
"Ibuku punya kekuatan super; pelukannya menyembuhkan, tawanya menghangatkan, suaranya meneduhkan, tangisannya menguatkan. Ibuku luar biasa!"
"One of the best ways to make yourself happy is to make other people happy. One of the best ways to make other people happy is to be happy yourself."
"Selamat memulai apa yang sepertinya tidak layak untuk diakhiri.
Semoga kita tidak saling salah pilih."
"Terimakasih pernah ada, lalu menghilang seakan tak pernah ada apa-apa."
Tuhan selalu punya cara.
"Being powerful is like being a lady. If you have to tell people you are, you aren’t."
"Of course, you never really forget anyone, but you certainly release them. You stop allowing their history to have any meaning for you today. You let them change their haircut, let them move, let them fall in love again. And when you see this person you have let go, you realize that there is no reason to be sad. The person you knew exists somewhere, but you are separated by too much time to reach them again."

About:

people will always talk, so i give them something to talk about!

Following:

:D