/page/2

Friend of mine was slipped while we were playing ice skating. So funny!

Maha Suci Tuhanku dengan segala kebisaanNya menghadirkan rasa yang bermacam-macam nyatanya dalam hati setiap manusia!
– Yuristika Tirta

Muda Dan Berbahaya.

Saat kamu masih muda dan ingin berkarya, satu-satunya hal yang kurang dan membuatmu selalu diremehkan terlebih oleh mereka yang (katanya) lebih dewasa adalah pengalaman.

Tapi tentu saja kamu punya semuanya. Kaum muda itu menarik, semangatnya luarbiasa, daya fikir yang belom melambat dimakan usia, idealisme yang tidak dapat diganggu-gugat, tenaga kuda, serta satu-satunya hal yang tidak lagi dimiliki para orang tua; yaitu waktu.

Jangan takut, Pemuda.
Berkaryalah. :)

Ibuku punya kekuatan super; pelukannya menyembuhkan, tawanya menghangatkan, suaranya meneduhkan, tangisannya menguatkan. Ibuku luar biasa!
– Yuristika Tirta
One of the best ways to make yourself happy is to make other people happy. One of the best ways to make other people happy is to be happy yourself.
Gretchen Rubin, The Happiness Project (via kuntawiaji)
Selamat memulai apa yang sepertinya tidak layak untuk diakhiri.
Semoga kita tidak saling salah pilih.
– Yuristika Tirta
Terimakasih pernah ada, lalu menghilang seakan tak pernah ada apa-apa.
– Septiady Cahyo Pratomo

Tuhan selalu punya cara.

Lagi cinta-cintanya, pertama kalinya berani memutuskan untuk serius-ah, tapi akhirnya harus berpisah karna nggak kuat lagi menjalani hubungan beda benua yang nggak ada kepastiannya? Gue pernah.
Lagi asik-asiknya pacaran, menikmati masa muda dan berharap semua akan baik-baik saja, terus tau-tau doi nggak bilang-bilang dulu sebelomnya eh malah nikah dan lo ditinggal begitu aja? Itu mah gue juga udah.
Lagi yakin-yakinnya kalo he’s the one bahkan udah dilamar segala, udah saling mempertemukan orangtua sambil memupuk harapan kalo lo akan bahagia selamanya dengan dia sampai tua, daaaaan gatau kenapa malah jadi putus begitu aja karena lo banyak tingkah? Ah, baru aja.

Yaaah… Begitulah. Tuhan memang selalu punya jutaan cara misterius nan bijak untuk membuat hati manusia-manusia kesayanganNya menjadi jauh lebih kuat, yah. Berkali-kali dengan gampangnya Dia membuat lo jatuh hati, namun nggak bosen-bosennya juga Dia menggiring lo untuk patah hati.

Dibolak-balikkan hati lo dengan sesuka-Nya.
Semau-Nya aja.


Segampang itu.

What a true love is.

What a true love is.

Being powerful is like being a lady. If you have to tell people you are, you aren’t.
Margaret Thatcher (1925-2013)

(Source: rulesformyunbornson)

Of course, you never really forget anyone, but you certainly release them. You stop allowing their history to have any meaning for you today. You let them change their haircut, let them move, let them fall in love again. And when you see this person you have let go, you realize that there is no reason to be sad. The person you knew exists somewhere, but you are separated by too much time to reach them again.
– Chelsea Fagan, How We Let People Go (via skoochonova)

(Source: seabois, via bumiherarihlatu)

radijkstra:

annaratnarachman:

superbestiario:

Li wei

WOW !!! levitasinya keren badai ihhh,…. ini baru LUAR BIASA !!! :)

like this

membayangkan ini gimana coba cara bikinnya? KEREN!

Friend of mine was slipped while we were playing ice skating. So funny!

Maha Suci Tuhanku dengan segala kebisaanNya menghadirkan rasa yang bermacam-macam nyatanya dalam hati setiap manusia!
– Yuristika Tirta

Muda Dan Berbahaya.

Saat kamu masih muda dan ingin berkarya, satu-satunya hal yang kurang dan membuatmu selalu diremehkan terlebih oleh mereka yang (katanya) lebih dewasa adalah pengalaman.

Tapi tentu saja kamu punya semuanya. Kaum muda itu menarik, semangatnya luarbiasa, daya fikir yang belom melambat dimakan usia, idealisme yang tidak dapat diganggu-gugat, tenaga kuda, serta satu-satunya hal yang tidak lagi dimiliki para orang tua; yaitu waktu.

Jangan takut, Pemuda.
Berkaryalah. :)

Ibuku punya kekuatan super; pelukannya menyembuhkan, tawanya menghangatkan, suaranya meneduhkan, tangisannya menguatkan. Ibuku luar biasa!
– Yuristika Tirta
One of the best ways to make yourself happy is to make other people happy. One of the best ways to make other people happy is to be happy yourself.
Gretchen Rubin, The Happiness Project (via kuntawiaji)
Selamat memulai apa yang sepertinya tidak layak untuk diakhiri.
Semoga kita tidak saling salah pilih.
– Yuristika Tirta
Terimakasih pernah ada, lalu menghilang seakan tak pernah ada apa-apa.
– Septiady Cahyo Pratomo

Tuhan selalu punya cara.

Lagi cinta-cintanya, pertama kalinya berani memutuskan untuk serius-ah, tapi akhirnya harus berpisah karna nggak kuat lagi menjalani hubungan beda benua yang nggak ada kepastiannya? Gue pernah.
Lagi asik-asiknya pacaran, menikmati masa muda dan berharap semua akan baik-baik saja, terus tau-tau doi nggak bilang-bilang dulu sebelomnya eh malah nikah dan lo ditinggal begitu aja? Itu mah gue juga udah.
Lagi yakin-yakinnya kalo he’s the one bahkan udah dilamar segala, udah saling mempertemukan orangtua sambil memupuk harapan kalo lo akan bahagia selamanya dengan dia sampai tua, daaaaan gatau kenapa malah jadi putus begitu aja karena lo banyak tingkah? Ah, baru aja.

Yaaah… Begitulah. Tuhan memang selalu punya jutaan cara misterius nan bijak untuk membuat hati manusia-manusia kesayanganNya menjadi jauh lebih kuat, yah. Berkali-kali dengan gampangnya Dia membuat lo jatuh hati, namun nggak bosen-bosennya juga Dia menggiring lo untuk patah hati.

Dibolak-balikkan hati lo dengan sesuka-Nya.
Semau-Nya aja.


Segampang itu.

What a true love is.

What a true love is.

Being powerful is like being a lady. If you have to tell people you are, you aren’t.
Margaret Thatcher (1925-2013)

(Source: rulesformyunbornson)

Of course, you never really forget anyone, but you certainly release them. You stop allowing their history to have any meaning for you today. You let them change their haircut, let them move, let them fall in love again. And when you see this person you have let go, you realize that there is no reason to be sad. The person you knew exists somewhere, but you are separated by too much time to reach them again.
– Chelsea Fagan, How We Let People Go (via skoochonova)

(Source: seabois, via bumiherarihlatu)

radijkstra:

annaratnarachman:

superbestiario:

Li wei

WOW !!! levitasinya keren badai ihhh,…. ini baru LUAR BIASA !!! :)

like this

membayangkan ini gimana coba cara bikinnya? KEREN!

"Maha Suci Tuhanku dengan segala kebisaanNya menghadirkan rasa yang bermacam-macam nyatanya dalam hati setiap manusia!"
Muda Dan Berbahaya.
"Ibuku punya kekuatan super; pelukannya menyembuhkan, tawanya menghangatkan, suaranya meneduhkan, tangisannya menguatkan. Ibuku luar biasa!"
"One of the best ways to make yourself happy is to make other people happy. One of the best ways to make other people happy is to be happy yourself."
"Selamat memulai apa yang sepertinya tidak layak untuk diakhiri.
Semoga kita tidak saling salah pilih."
"Terimakasih pernah ada, lalu menghilang seakan tak pernah ada apa-apa."
Tuhan selalu punya cara.
"Being powerful is like being a lady. If you have to tell people you are, you aren’t."
"Of course, you never really forget anyone, but you certainly release them. You stop allowing their history to have any meaning for you today. You let them change their haircut, let them move, let them fall in love again. And when you see this person you have let go, you realize that there is no reason to be sad. The person you knew exists somewhere, but you are separated by too much time to reach them again."

About:

people will always talk, so i give them something to talk about!

Following:

:D